Cashpop - Hadiah Pulsa dan Token Listrik PLN (Gratis) dari Menjalankan Misi Mudah di Android

Menghasilkan hadiah pulsa gratis (dalam artian menjalankan misi dahulu) dari handphone android - Hallo selamat datang kembali sahabat, dalam beberapa hari ini banyak perbincangan pengguna android yang mencari-cari aplikasi penghasil isi ulang pulsa gratis. Maka dari itu, hari ini saya akan membahas satu aplikasi terbaru yang sudah terbukti membayar yaitu melalui aplikasi cashpop.

Aplikasi ini bisa di download di google playstore dengan gratis, dengan ukuran data aplikasi yang sangat bersahabat yaitu 12 mb saja. Tentu saja, aplikasi ini sangat saya rekomendasikan bagi anda yang mempunyai handphone berkapasitas RAM yang sangat terbatas.

  ''Apa itu cashpop?

Cashpop adalah aplikasi periklanan pada android yang memberikan imbalan hadiah berupa isi pulsa gratis (topup) kepada penggunannya dengan syarat utama kita harus menjalankan misi-misi yang ditawarkan.

Aplikasi cashpop juga sistem kerjanya masih serupa dengan cashtree, coin monster, showbox dan lainnya, yaitu suatu ladang tempat media periklanan pada android.
Tentu saja jika ingin bersaing dalam suatu periklanan yang telah sukses mendahuluinya. Aplikasi baru haruslah mampu menawarkan suatu yang lebih, yaitu suatu yang tidak dimiliki aplikasi lainnya, yakni penghasilan dan pulsa yang lebih besar.

Strategi inilah yang ditempuh oleh Cashpop dalam membuat aplikasi periklanan ber-platform android dengan kerjasama berbagai pihak. Dan tentunya pihak cashpop juga tak lupa memberikan imbalan hadiah kepada penggunanya dengan isi ulang pulsa (topup).

Dengan melihat reputasi ulasan di google playstore yang cukup baik, maka aplikasi ini layak di download untuk penghasilkan tambahan bagi pengguna android secara umumnya.

Untuk imbalan hadiah pihak aplikasi cashpop telah menyediakan dalam berbagai pembayaran melalui dua metode pembayaran yaitu isi ulang pulsa dan isi ulang tagihaan listrik / token PLN.
Provider sim card prabayar isi ulang pulsa yang mendukung antara lain sebagai berikut:
  • Telkomsel (Simpati dan AS)
  • Indosat ( Im3 dan Mentari)
  • Axis
  • Three
  • smartfreen
  • Xl
  • Tri (3)
  • Bold
  • Dan Isi ulang token PLN (Tagihan Listrik)

Cara mendaftar menjadi pengguna baru cashpop

1. Download dulu aplikasi cashpop di google playstore melalui link di bawah ini.


2. Setelah mendownload sukses, silahkan mendaftar dengan cara klik ''Daftar''.


3. Di bagian menu DAFTAR, silahkan buat ID (identitas) anda dan jangan lupa masukan ID Undangan untuk mendapatkan bonus awal sebesar 10.000 gold . ID undangannya (ID teman) adalah bonus1x, masukan di kolom yang di sediakan, kemudian klik centang dan selanjutnya klik ''okay!''.


4. Baca panduan dengan cara menggeser layar handphone anda dari arah ke kiri ke kanan, atau jika ingin cepat tanpa panduan klik saja ''Lewati''.


5. Selanjutnya klik ''apa aja yang di arahkan'', dan Pendaftaran pun selesai


Untuk mendapatkan imbalan hadiah, lakukan misi-misi berikut:

1. Download aplikasi
Hanya dengan melakukan misi men-download aplikasi di google playstore melalui perantara cashpop, anda akan mendapatkan imbalan berupa cash gold.

Imbalan  yang dihasilkan dari menjalankan misi ini bervariasi dan imbalan yang diberikan tergantung pihak penyedia iklan.



Caranya menjalankan misi:
Buka menu gambar piala, silahkan pilih kategori misi cashpop  yaitu fyber lalu silahkan download aplikasi yang di tawarkan satu persatu hingga selesai. Setelah men-download aplikasi selesai, buka dan jalankan sebentar aplikasi tersebut dalam waktu kurang lebih 2 menit atau hingga ada muncul widget notifikasi sukses di layar handphone anda.

Setelah melakukan misi download selesai anda dapat menghapus aplikasi tersebut . Dan anda juga dapat kembali lagi ke menu piala untuk mengerjakan tugas yang lainnya.


2. Follow Akun Media Sosial
Cukup folllow akun media sosial yang di sarankan maka anda akan mendapatkan imbalan gold yang di tawarkan oleh pihak cashpop. Imbalannya sebesar 10.000 gold sekali per menfollow akun media sosial.



Cara menjalankan misi:
Buka menu gambar piala, silahkan pilih kategori misi cashpop  yaitu follow akun medsos yang di sarankan, klik saja banner iklannya untuk mengklim hadiah.


3. Menonton iklan video
Misi selanjutnya adalah menonton iklan berupa video. Umumnya  iklan yang sering muncul seperti iklan video smule, game, dan lainnya.

Durasi waktu videonya cukup singkat yaitu umumnya hanya kurang lebih 30 detik saja.


Cara menjalankan misi:
Silahkan kunjungi menu poin misi, setelah tampak seperti screenshot (tanda panah) di atas, yang anda lakukan klik saja tombol video iklan. Setelah iklan video berjalan, tunggu hingga durasi waktunya selesai atau tunggu notifikasi sukses pada widget handphone anda.


5. Undang teman
Undang teman anda sebanyak banyaknya untuk bergabung bersama cashpop. Hadiah yang di berikan cukup fantastis yaitu sebesar 10.000 gold per teman terundang Dan sebaliknya teman yang anda undang juga mendapat 10.000 gold

Misi ini menurut saya misi yang sangat menjanjikan karena kita tidak ada batasan dalam mengundang teman bergabung. Anda bisa mengundang dengan berbagai cara  seperti di media sosial, forum diskusi, dan bisa juga melalui blog/website.

Woww...Cukup mudah kan menjalankan misinya?? Ayo buruan Instal aplikasinya di playstore sekarang juga gratis...


Penukaran lmbalan Hadiah
Setelah mengumpulkan cash gold dengan cukup, tukarkan cash gold yang anda yang anda miliki dengan hadiah isi ulang pulsa ataupun bisa juga dengan isi tagihan listrik / token PLN dan lain-lain


Untuk penukaran imbalan berupa isi ulang pulsa terdiri dari dua tingkatan  harga yaitu Rp 50.000 setara 550.000 cash gold dan Rp 100.000 setara 1.000.000 cash gold. Dan untuk penukaran melalui tagihan listrik tersedia dengan harga Rp 50.000 atau setara dengan 550.000 cash gold token listrik.


Saya sendiri selama menggunakan aplikasi cashpop ini sudah menukar sudah banyal juga yaitu 550.000 poin gold di tukar dengan pulsa Rp 50.000 dan alhamdulliah sukses, dan juga saat ini menunggu proses selanjutnya.

Bukti Pembayaran Aplikasi Cashpop
Untuk penukaran imbalan hadiah, pihak cashpop akan memproses setiap permintaan penukaran para penggunanya dalam waktu kurang lebih 24 jam. Walaupun agak lama yang penting terbukti membayar. 

Berikut sreenshot bukti Pembayarannya:



Mudah sekali saat ini mendapatkan pulsa secara gratis, hanya menjalankan misi-misi sederhana dapat imbalan hadiah pulsa. Jadi jarang dehh beli pulsa ke konter.
Demikian yang dapat saya bagikan tentang Cashpop - Hadiah Pulsa Gratis dari Menjalankan Misi Mudah di Android. Semoga dengan postingan singkat ini bisa membantu anda  dan bermanfaat.